Jakarta, 7 November 2017 – Penyedia layanan cloud terkemuka berbasis self-service platform, Zettagrid kembali menggelar event dalam rangka melakukan penetrasi produk mereka di pasar Indonesia. Workshop kali ini diadakan di kantor Zettagrid dengan terdiri dari beberapa sesi. Setelah dibuka langsung oleh Pak Reza Kertadjaja selaku Country Manager Zettagrid Indonesia, sesi dilanjutkan dengan penjelasan produk dan fitur Zettagrid oleh GM Sales Zettagrid Indonesia, Pak Dolly Indra.

Partner teknologi Zettagrid yaitu VMware dan VEEAM turut ambil bagian memberikan edukasi dan penjelasan mengenai public cloud dan cloud connect backup. Selanjutnya masuk ke sesi utama, yaitu sesi live demo cloud portal yang dipaparkan oleh Bu Novia. Kemudahan dalam menggunakan cloud portal mulai dari order layanan di menu katalog hingga proses auto provisioning membuat seluruh peserta antusias dengan apa yang dinamakan proses cloud automation ini.

Selain belajar ilmu baru, workshop ini juga menjadi ajang networking bagi seluruh peserta. Selanjutnya Zettagrid akan menggelar workshop yang khusus ditujukan kepada partner pada tanggal 23 November 2017. Berminat untuk menjadi partner Zettagrid dan mendapatkan banyak benefit, reward serta insentif? Silahkan registrasi untuk mengikut workshop Zettagrid Cloud Partner Program di link berikut ini DaftarWorkshopPartner

Categories: Event

2 Comments

Andy · November 8, 2017 at 12:11 pm

Workshopnya sangat menarik. Semoga bisa diperbanyak ya.

Febri · November 9, 2017 at 1:07 am

Terimakasih team Zettagrid untuk materi workshopnya! Live demonya keren abis! Pasti saya coba layanan cloudnya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *